Lagi, Kotamobagu Terima Penghargaan Kemenkumham

0
24
TNews, KOTAMOBAGU –  Pemkot Kotamobagu kembali menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia, sebaga Kota Peduli HAM tahun 2018. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) HAM, Dr. Mualimin Abdi, SH, MH, yang dilaksanakan di Gedung Merdeka, Bandung, Selasa (10/12/2019).
“Alhamdulillah Kota Kotamobagu kembali mendapatkan Penghargaan Kota Peduli HAM. Terima kasih kepada Ibu Walikota-wakil, bapak Wakil Wali kota dan bapak Sekretaris Daerah atas arahan dan dukungannya. Terima kasih juga buat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pendidikan, Kesehatan, DPPA, DLH, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, BKPP, Kesbang, Capil, PRKP, PUPR, Dispora, karena atas kerja kerasnya, indikator Kota Peduli HAM dapat terpenuhi,” kata Kepala Bagian Hukum Setda Kotamobagu, Rendra Dilapanga.
Lanjutnya, penghargaan ini merupakan kali keempat diterima Kotamobagu sejak tahun 2015 berturut-turut sampai 2019 ini.
“Penghargaan ini merupakan Award atas pencapaian kinerja Perangkat Daerah, terutama dalam pelayanan publik, tentu dibawah komando Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara. Semoga kedepan Kinerja perangkat daerah terutama dalam pelayanan publik akan tetap maksimal dan inovatif, sehingga pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu akan lebih baik lagi, yang dampaknya penghargaan-penghargaan lain akan didapatkan dan yang sudah ada dapat tetap dipertahankan,” pungkasnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.