Lanjutan Proyek MRBM Segera Dilelang

0
55
Tahun Ini, 16 Miliar untuk Lanjutan Pembangunan MRBM

TOTABUANEWS, BOLMONG — PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI) telah menyelesaikan pekerjaan pembangunan lima buah kuba Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM). Hal ini terbukti daari hasil pantauan langsung oleh Asisiten II Pemkot Kotamobagu, Gunawan Damopolii pekan lalu. Bahkan, kini lanjutan pekerjaan MRBM di tahun anggaran 2017 segera dilelang.

“Kami turun kali ini untuk meninjau pekerjaan PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI) yang akan jatuh tempo pada 17 Februari (Pekan kemarin, red), setelah diperpanjang 50 hari. Paket pekerjaan plat dan kubah serta water proofing sudah 100 persen, tinggal plesteran yang akan selesai 1-2 jam ke depan,” kata Asisten II, Gunawan Damopolii, kemarin.

Meski demikian katanya, tim Provisioal Hand Over (PHO) masih akan meninjau kemabali pekerjaan MRBM tersebut. “Catatan-catatan yang diberikan tim PHO ketika turun beberapa waktu lalu sudah diselesaikan,” ungkapnya.

Manatan Kepala Badan Narkotika Kotamobagu ini menambahkan, saat ini pemkot sendiri tangah mengupayakan agar proyek MRBM segera dilelang. “Mudah-mudahan akhir Februari ini sudah masuk ke Unit Layanan Pengadaan (ULP),” ujarnya.

Diketahui, untuk lanjutan pekerjaan proyek MRBM Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah menganggarkan dana melalui APBD 2017 sekira Rp 17 Miliar.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.