Lantik 3 Kepsek SDN, Ini Kata Sekot Kotamobagu

0
59
Sekot Kotamobagu, Sande Dodo saat melantik 3 Kepsek baru di ruang kantor Disdik, Selasa, (04/08/2020), (Foto: pool).

TNews, KOTAMOBAGU – Sekertaris Kota (Sekot), Kotamobagu, Sande Dodo, melantik 3 Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri, di ruang kantor Dinas Pendidikan, (Disdik), Selasa, (04/08/2020) kemarin.

Penyegaran pejabat fungsional tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 286/2020 tertanggal 30 Juli 2020, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Dalam lampiran surat keputusan yang ditandatangani Wali Kota Ir Tatong Bara ini, tercantum, Abdul Rifai Makalalag, S. Pd, yang sebelumnya Guru Madya SDN 1 Tabang dilantik sebagai Kepala SDN 1 Kotamobagu, Masran Dugian, S. Pd, M. Pd, jabatan sebelumnya Kepala SDN 1 Kotamobagu menjadi Kepala SDN 1 Genggulang. Sedangkan Wiske Tikonuwu, S. Pd, sebelumnya Guru Madya di SDN 4 Kopandakan I, dilantik menjadi Kepala SDN 4 Kopandakan I.

Dalam arahannya, Sekot berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. “Banyak selamat atas jabatan yang baru saja diemban, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap Sekot.

Selain itu, Sekot berpesan untuk senantiasa menjaga kebersamaan dengan guru-guru yang ada di sekolah masing-masing.

“Karena kalau tidak ada guru yang menunjang dalam program dan kegiegiatan, tentunya akan berpengaruh pada pelaksanaan tugas maupun program pendidikan. Terkait sistem pendidikan ditengah pandemi Covid-19, saya juga meminta untuk tetap dikontrol cara pengajarannya meski tidak bertatap muka langsung dengan siswa, agar tidak menurunkan kualitas pendidikan,” tandas Sekot.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini digelar di ruang Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu dan turut dihadiri Asisten I Drs. Teddy Makalalag, Asisten III Adnan Massinae, Sos, M.Si, Kepala Disdik Dra. Rukmi Simbala, MAP, serta Kepala BKPP Sarida Mokoginta, SH.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.