Latsar CPNS Golongan III dan Golongan II Formasi 2019 di Lingkungan Pemkot Kotamobagu Tahun 2022 Resmi Ditutup

0
60
Pelatihan Dasar CPNS Golongan III dan Golongan II Formasi 2019 di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun 2022 (Ridho/TNews)
TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menutup Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan Golongan II Formasi 2019 di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Tahun 2022, Senin (27/06/2022) di Aula Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu pada pukul 10.00 wita.
Dalam penjelasan Kepala Bagian (Kaban) Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Tipe C (BKPP), Sarida Mokoginta SH, menjelaskan bahwa Latsar ini berlangsung selama 51 hari semenjak awal bulan Mei kemarin hingga tanggal 4 Juni kemarin.
“Latsar ini sudah berlangsung selama 51 hari dengan tahapan awal yang dilaksanakan pada bulan Mei sampai ke-tahapan ujian seminar tanggal 4 Juni kemarin, dan sampai pada penutupan pelatihan hari ini semua tahapan sudah selesai,”ujarnya.
Adapun dari para peserta yang mengikuti Latsar terdapat 137 peserta Kotamobagu yang telah dinyatakan lulus oleh Badan Pengembangan Sumber Daya (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara, dan sekarang tinggal hanya menjalankan pemeriksaan kesehatan agar mencapai 100% saat nanti dialihkan ke PNS dan bertugas di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)nya masing-masing.
Kaban juga berharap agar para peserta yang lulus dapat membawa perubahan di masing-masing SKPD.
“Pemerintah kota berharap para peserta yang sudah dinyatakan lulus ini dapat menaati aturan-aturan PNS sesuai undang-undang serta berinovasi dalam melakukan pelayanan dan membawa perubahan di masing-masing SKPD nya nanti,”harapnya.
Reporter : Ridho Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.