Lepas Kontingen PORProv, Ini Pesan Nayodo Untuk Atlit Kotamobagu

0
62

TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, melepas kontingen Atlit Kotamobagu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORProv) Sulawesi Utara. Kontingen dilepas di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Jumat (29/11/2019).

Diketahui, Kotamobagu mengirim sebanyak 177 Atlit terdiri dari 121 Atlit Pria, 41 Atlit Wanita dan 15 Official untuk bertanding dan berlaga di 14 cabang olahraga PORProv yang di laksanakan di Bitung dari tanggal 2 desember sampai 9 desember 2019.

“PORProv merupakan ajang yang memiliki arti penting dalam pembinaan olahraga ke depan guna melahirkan atlit nasional dan internasional. Olehnya kepada 177 Atlit Kotamobagu, saya berharap dapat memberikan penampilan yang terbaik, buktikan bahwa anda adalah duta-duta olahraga terbaik dari kotamobagu,” ujar Nayodo.

Nayodo menghimbau kepada para Atlit dan Official agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam setiap pertandingan. “Serta tak lupa yang paling penting jaga selalu kesehatan agar dapat mengikuti seluruh pertandingan dengan maksimal, saya yakin tim kotamobagu dapat mendulang emas sebanyak mungkin,” ungkapnya.

 

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.