Lomba HUT RI Ke 74 Desa Pontodon Berlangsung Meriah

0
17

TNews, KOTAMOBAGU – Perlombaan dalam rangka HUT RI ke 74 Desa Pontodon Induk Minggu (18/09/2019), berlangsung meriah. Dimana, enam lomba yang di laksanakan Pemerintah Desa di lapangan induk desa tersebut, berhasil menarik perhatian warga Desa Pontodon Induk.

Menurut Pj Sangadi Pontodon Induk, Ariono Potabuga kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa. Hingga silahturahmi antar warga. “Tujuan kegiatan ini untuk merajut kerja sama antar sesama warga dusun, baik remaja, pemuda, orang tua dan tokoh masyarakat yang ada. Bukan masalah menang kalah tapi semangat kerja sama antar warga itu terpenting,” kata Ariono.Dia menambahkan, semoga tahun depan akan dilaksanakan lagi kegiatan seperti ini dengan lebih meriah lagi.”Lomba yang disediakan banyak, mulai dari tarik tambang, Pontodon idol, lari kelereng, makan kerupuk, hingga panjat pinang. Sampai hadiah diberikan pun sangat banyak dan beragam,”tambahnya.

Pantauan TNews, kegiatan dilaksanakan dari pagi hari dan di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat desa. Bahkan BPD pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI tersebut. (Zakir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.