Luar Biasa! Pemkot Kotamobagu Peringkat Satu BKN Regional XI Award 2022

0
124

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) meraih peringkat pertama BKN  Regional XI Awards 2022. Peringatan pertama itu diraih dalam kategori perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

Penyerahan penghargaan BKN Awards dilaksanakan rapat koordinasi (Rakor) Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Kota Bogor, Jawa barat, Rabu 18 Mei 2022.

“Alhamdulillah, untuk hari ini kami mendapatkan penghargaan untuk tingkat kuota regional ke XI yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara dan dari 4 provinsi tersebut Kotamobagu mendapatkan pemenang pertama dalam kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan, Dan Pensiun untuk tingkat Kota,” kataKepala BKPP Kotamobagu Sarida Mokoginta.

“Ini semua, berkat kerja keras yang luar biasa dari seluruh jajaran BKPP. Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara selalu menegaskan semua harus tepat waktu terkait pekerjaan yang kami lakukan, alhamdulillah berjalan dengan baik, dan dibawah kepemimpinan walikota saat ini akhirnya bisa mendapatkan penghargaan,” pungkasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.