Lurah Pobundayan Dampingi Tim Penilai Adipura Tinjau Lokasi Perumahan

0
184

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Penilaian Adipura di Kota Kotamobagu (KK) masuk hari kedua, dan kali ini tim penilai dari Kementrian lingkungan hidup (KLH), yang turut didampingi asisten I Nasrun Gilalom selaku Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kotamobagu bersama rombongan,  meninjau sejumlah titik yang menjadi kriteria penilaian, diantaranya di kompleks perumahan Grya dan Permai, Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Lurah Pobundayaan, Apri Djunaidi Paputungan saat itu, turun bersama mendapingi romobongan tim. Kepada awak media Selasa (22/03/2016), mengatakan bahwa dia sangat optimis dengan hasil penilaian nanti. “Saya sangat optimis dengan hasilnya nanti, karena kebersihan lingkungan di kompleks perumahan, selalu terjaga,” kata Paputungan.

Walaupun disela-sela penilaian, Ia tak menampik, untuk proses pembuatan kompos masih perlu dibenahi. “Namun, Itusemua tak lepas dari peran aktif dari warga setempat yag mau berprtisipasi dalam menjaga kebersihaan lingkungan,” ujarnya.

Koordinator Penilaian untuk wilayah Sulut, Muhammad Kamil di sela-sela penilaian di SMU Negeri 2 Kotamobagu kemarin. Mengatakan, Kotamobagu sudah baik, dan pantas menerima adipura.

“Sudah seharusnya Kota Kotamobagu masuk dalam daftar kota penerima piala Adipura Tahun 2016,“ ungkap Kamil, saat bersua dengan sejumlah awak media.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.