Maksimalisasi Pajak Kendaraan Diingatkan Kembali

0
19
Nayodo Koerniawan
TNews, KOTAMOBAGU – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesehatan Keluarga (TP PKK), bekerjasama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Utara, melakukan sosialisasi Pajak dan Retribusi Daerah, di Lembah Bening, Selasa, (13/08/2019).
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil WaliKota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Kurniawan ini, bertujuan untuk memaksimalisasi pajak daerah guna menunjang pembangunan. “Melibatkan Pemda dalam penarikan pajak sehingga langkah yang harus dilakukan adalah sosialisasi, untuk membayar pajak kendaraan,” kata Wawali.
Wawali mengimbau, wartawan juga turut memberi contoh yang baik kepada masyarakat. “Termasuk juga teman-teman media, harus taat pajak.Kalau ada yang memiliki surat-surat kendaraan, harus benar-benar mengikuti apa yang telah menjadi ketetapan yang berlaku,” singkat Wawali.
Terpisah, Sekertaris Bapenda Provinsi, Koni Kuhon, mengatakan dengan adanya kegiatan ini, memberi penjelasan apa yang menjadi objek pajak, termasuk mana yang masuk provinsi dan mana yang di daerah. “Makin tinggi pendapatan pajak makin baik juga pembangunan daerah kita,” ujarnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.