Malam ini, Pemkot Kotamobagu Gelar Meet and Greet dengan Vicky Salamor

0
30
Vicky Salamor

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Pemerintah Kotamobagu dengan bangga menghadirkan sebuah acara istimewa berupa Meet and Greet bersama Artis ternama, Vicky Salamor di Cafe Tampa Bakudapa, Senin (21/08/2023).

Kepala Dinas PRKP Kotamobagu sekaligus Ketua Panitia perayaan HUT RI ke-78, Chelsia Paputungan, secara resmi mengumumkan acara ini kepada masyarakat.

Menurutnya, Pemerintah Kotamobagu sangat antusias untuk menghadirkan kesempatan istimewa bagi para penggemar Vicky Salamor yang berada di Kota Kotamobagu.

“Meet and Greet ini akan diadakan pada Senin, 21 Agustus 2023, pukul 19.30 WITA, bertempat di Cafe Tampa Baku dapa Puncak Passi,” ujar Chelsia.

Ia juga mengatakan bahwa tiket masuk ke acara Meet and Greet ini akan disediakan secara gratis tanpa dikenakan biaya. Pemerintah berharap acara tersebut dapat berjalan lancar dan menjadi pengalaman berharga bagi semua yang hadir.

Chelsia Paputungan juga menyampaikan harapannya untuk suksesnya konser Vicky Salamor yang akan digelar besok malam di lapangan Kelurahan Molinow.

“Ini merupakan salah satu bentuk persembahan spesial dari Pemerintah Kotamobagu kepada masyarakat dibawah kepemimpinan Ibu Wali Kota Tatong Bara,” ungkapnya.

Dengan Meet and Greet ini, warga Kotamobagu dapat merasakan kebersamaan dan semangat perayaan yang memadukan seni dan budaya dalam memperingati HUT RI ke-78. Acara ini diharapkan akan menjadi momen bersejarah yang akan dikenang oleh semua yang hadir.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.