Malam Ini Turnamen Sepak Bola Wanita Motbes Cup Dimulai, Akan Dibuka Wali Kota

0
50
Tendy Ponubu

TNews, KOTAMOBAGU – Open Tournamet Sepak Bola Wanita Motoboi Besar Cup 2023 se-Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang rencananya akan mulai bergulir Selasa (24/01/2023) malam nanti, rencananya akan dibuka Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

“Insyaallah, sebagaimana rencananya, pertandingan sepak bola wanita Motoboi Besar Cup 2023 ini, akan dibuka ibu Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dengan total hadiah puluhan juta rupiah,” kata Lurah Motoboi Besar, Tendi Ponubu.

Lanjutnya, pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Notonsi Motoboi Besar ini, diikuti sekitar 22 tim se-BMR.

“Undagan, selain ibu Wali Kota Kotamobagu, ada juga sejumlah pejabat serta seluruh sangadi dan lurah se-Kota Kotamobagu,” katanya lagi.

Ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan tetertiban selama iven sepak bola wanita se-BMR ini berlangsung.

“Mari kitta jaga sama-sama keamana dan ketertiban masyarakat dan mari kita sukseskan bersama perhelatan sepak bola wanita Motoboi Besar Cup 2023 ini,” ajaknya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.