MAN 1 Kotamobagu Meriahkan Kunker Kapolda Sulawesi Utara

0
165
Penampilan Tim Harmoni Religi MAN 1 Kota-Kotamobagu

TNews, Kotamobagu – Pemerintah dan Masyarakat Kota-Kotamobagu kedatangan tamu istimewa. Hari ini, Jum’at (17/03/2023).

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. Setyo Budianto tiba di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota, turut hadir juga Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara selaku tuan rumah dalam kunjungan kerja kali ini.

Kunjungan Kerja Kapolda Sulut Irjen Pol. Setyo Budianto di Rudis Wali Kota Kotamobagu kali ini disambut dengan penampilan yang apik dari kolaborasi guru dan siswa MAN 1 Kotamobagu.

Penampilan dari Tim Harmoni Religi MAN 1 Kotamobagu yang beranggotakan, Kayla Nurahmadani Laeta sebagai vokalis utama, Fabio Milanazzuri Balamba dan Sutowo Impe.

Sorotan utama ada pada lagu yang mereka bawakan, Rahmatan lil ‘alamin karya Maher Zain yang sudah sering menjadi konsumsi dengar orang-orang, ditampilkan berbeda dengan adanya harmonisasi suara, juga tak lepas dengan vocal utama yang memukau.

Guru sekaligus mentor dari Tim Harmoni Religi MAN 1 Kotamobagu Sutowo Impe turut berpartisipasi dalam mengharmonisasi penampilan mereka.

“Saya senang karena Pemerintah Kota-Kotamobagu mengundang MAN 1 Kotamobagu dalam kegiatan-kegiatan penting Pemerintah Daerah, ini menjadi wadah penting untuk siswa-siswi kami, menyalurkan minat dan bakatnya untuk daerah Kota-Kotamobagu tercinta,” ungkap Sutowo.

Sementara itu, Kapolda Sulut dalam sambutannya turut mengapresiasi meriahnya kunjungan kerja siang tadi, ia mengungkapkan kegembiraannya karena Pemerintah Kota-Kotamobagu turut berkolaborasi dengan berbagai Instansi untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan semacam ini. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.