MAN 1 Kotamobagu Ukir Prestasi di Idol Hari Santri Nasional

0
169
Peserta dari MAN Kotamobagu raih juara di Idol Hari Santri Nasional

TNews, KOTAMOBAGU SULUT – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kotamobagu juara 3 di Idol Santri di momen Hari Santri Nasional, Sabtu (22/10/2022).

MAN 1 Kotamobagu sendiri mengirim dua utusan yaitu Agnesia Gilalom (kelas XII) dan Kayla Nurohmadi Laeta (Kelas X). Penampilan keduanya memukau para penonton.

Termasuk dukungan dari rekan-rekan mereka dari MAN 1 Kotamobagu sebagai pendukung terbanyak membuat suana lebih menarik.

Diunggulkan dari awal, Agnesia Gilalom yang sering menjadi utusan sekolahnya diberbagai event dengan menjuarai olah vokal tingkat nasional.

Dari hasil pengumuman tadi malam, Agenesia Gilalom meraih juara 3 pada kegiatan yang digelar di salah satu toko moderen di Jalan Veteran, Kelurahan Motoboi Kecil  itu.

Selain support rekan-rekan Agnesia dan Kayla saat keduanya tampil, dukungan penuh MAN 1 Kotamobagu terlihat sejak awal.

Dua guru yang menjadi mentor kegiatan kesenian MAN 1 Kotamobagu mengawal langsung tampilnya anak didik mereka yaitu Sutowo Impe dan Iksan Makalalag.

“Alhamdullih dukungan kami berikan kepada siswa-siswi yang memiliki talenta diberbagia bidang, termasuk seni,” kata Iksan di tengah-tengah puluhan siswanya.

Sementara itu Ketua PCNU Kotamobagu Nasrun Koto didampingi Ketua Lesbumi Kotamobagu sebagai penyelenggara kegiatan hadir dalam kegiatan.

Seperti diketahui Hari Santri Nasional diperingai setiap tanggal 22 Oktober. Sejumlah kegiatan dilakukan dari tingkat pusat hingga daerah. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.