Mangkey Optimis Pasangan Rizky Tetap Ikut Pilwako

0
450
Lucky Mangkey | foto: luckymangkey.com
Lucky Mangkey | foto: luckymangkey.com
Lucky Mangkey | foto: luckymangkey.com

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Calon Wakil Walikota Kotamobagu Lucky Mangkey, tetap optimis bahwa dirinnya dan Rizal Manoppo (Rizky) akan tetap menjadi salah satu kontestan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013-2018.

“Kami yakin, kami akan lolos. Meski ada beberapa lagi administrasi yang belum sempat diselesaikan, tapi saat ini semua tim Rizky telah mengurusnya. Dan mudah-mudahan semuanya akan terpenuhi. Termasuk adminstrasi beberapa partai,” ujar Mangkey saat mendatangi kantor Totabuanews, Kamis (2/5/2013) tadi malam.

“Intinya, kita tinggal menunggu juga hasil pleno dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu. Tapi kami yakin, akan bisa tampil dan bertarung dengan kandidat-kandidat lain,” katanya.

Sebelumnya hal senada dikatakan Rizal Manoppo, saat dihubungi via selulernya. Dia menyebutkan, meski belum sempat mengikuti tes kesehatan, namun khusus untuk pasangan Rizky mendapatkan toleransi dari KPU dalam melakukan tes kesehatan. “Pargab mendapat toleransi, tes kesehatan kandidat nanti menyusul. Karena, ada pergantian pasangan calon,” tandasnya. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.