Masuk Nominasi Penerima KASN Award 2017, Pemkot Kembali Terima Penghargaan

0
85
Pemkot Segera Serahkan Draf APBD-P
Adnan Masinae

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Masuk nominasi penerima Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) award tahun 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali terima penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Menurut Sekretaris Kota (Sekkot), Adnan Massinae, pemerintah Kotamobagu dalam waktu dekat ini, akan kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat. “Pemkot Kotamobagu masuk nominasi penerima KASN Award Tahun 2017. Ada 15 daerah di Sulut tapi hanya Kota Kotamobagu yang masuk nominasi. Di Indonesia hanya ada Kota Bandung, Denpasar, Surabaya, Bogor dan Kotamobagu. Ini menunjukan bahwa tata kelola pelaksanaan seleksi terbuka yang sudah dlaksanakan beberapa kali sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata Adnan, Senin (04/12/2917).

Lanjut Adnan, ada beberapa indikator yang akan dinilai dan menjadi perhatian KASN, mulai dari persiapan atau perencanaan seleksi terbuka, proses pelaksanaannya, pelaporan hasil seleksi dan lainnya. “Indikator-indikator itu harus kita penuhi,” ujarnya. untuk waktu validasi dan usulan nominasi anugrah KASN 2017 dilakukan pada 6 Desember mendatang di Hotel Allium Tangerang. “Nantinya kita juga aka membawa panitia seleksi ke sana,” jelasnya.

Peliput: Gery Liangga 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.