Matangkan Pelaksanaan Pemilihan Uyo-Nanu, Disbudpar Kumpul Pengurus IPPK

0
19
Kotamobagu Kembali Jadi Tuan Rumah Talk Show
Bambang Ginoga

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan kegiatan pemilihan Uyo-Nanu Kotamobagu hingga saat ini terus dimatangkan oleh Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar). Kamis (06/04/2017) sore tadi, instansi yang dipimpin oleh Bambang Ginoga SE tersebut mengumpulkan seluruh pengurus Ikatan Putra Putri Kotamobagu (IPPK), guna menggelar rapat kordinasi (Rakor) terkait dengan pematangan kegiatan yang puncak pemilihannya akan digelar 21 Mei 2017 mendatang.

“Dalam rapat tersebut kita mendiskusikan sejumlah hal terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemilihan Uyo-Nanu. Sekaligus lewat pertemuan itu kita menyerahkan Surat Keputusan (SK) panitia pelaksana,” ujar Bambang.

Bambang pun mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa instansi maupun personal yang mendaftarkan diri menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. “Dari data yang ada pada kami sudah ada sekitar 29 orang yang mendaftar, terdiri dari perwakilan SKPD, BUMD, maupun masyarakat umum,” tambahnya.

Bambang pun mengingatkan kalau pendaftaran peserta sendiri akan segera ditutup mereka pada 15 April mendatang. “Jika ada yang masih ingin mendaftar masih dibuka kesempatan. Adapun proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun,” tutupnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.