Menteri Johana: Orang Kotamobagu Sangat Ramah

0
497

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Johana Yembise bersama rombongan, Selasa (29/03) sore tadi, tiba di Kota Kotamobagu (KK).

Kedatangan Mentri Johana, dalam rangka Kunjungan kerja (kunker) yang di Programkan oleh kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

“Tujuan Kedatangan saya ke Kotamobagu, yaitu dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus meaksanakan tugas sebagai seorang menteri dalam program pemerintah menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ujarnya dihadapan sejumlah awak media.

Johana sangat berterima kasih kepada warga Kotamobagu karena telah memberikan penyambutan yang sangat luar biasa. “Orang Kotamobagu sangat ramah, saya juga berterima kasih atas sambutannya yang sangat luar biasa,” ucap Johana.

Johana disambut dengan adat oleh Pemkot Kotamobagu serta dihadiri oleh seluruh pejabat dan pemerhati perempuan se kota Kotamobagu. Penyambutan tersebut, dilaksanakan di rumah Dinas walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara. Diagendakan Rabu (besok, red) Johana akan mengadakan Sosialisasi dan pemaparan mengenai Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

 

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.