Motcil Optimis Menang Lomba Bintang Vokalia

0
47
TNews, KOTAMOBAGU – Keikutsertaan Jezzy Halada, Kepala Bidang Seni Budaya, Pemuda Kelurahan Motobai Kecil (Motcil), dalam lomba Bintang Vokalia yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Republik Indonesia (RI), ke-74 mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat.
“Kami sangat antusias dan optimis, dikarenakan kami (pemuda) mendapat dukungan dari seluruh masyarakat, di samping Jezzy sendiri juga pada dasarnya memang memiliki bakat yang luar biasa,” kata Ketua Pemuda Motcil, Hery Abudi, Selasa, (13/08/2019).
Menurutnya, yang paling penting selain juara adalah bentuk tanggungjawab, dan usaha menampilkan yang terbaik, termasuk juga keputusan turut berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan.
“Apa pun hasilnya, bagi kami Jezzy sudah menjadi pemenang. Jiwa seni yang mengalir dalam dirinya, selalu menghibur bagi masyarakat Motcil khususnya. Semangatnya dalam mengikuti lomba, sudah cukup buat kami, menjadikan dia juara di hati,” ujarnya.
Diketahui, saat ini Jezzy sedang melakukan latihan vokal dan berbagai persiapan, guna mengikuti lomba pada malam nanti.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.