Musda KNPI Kotamobagu Diminta Dipercepat

0
72
Musda KNPI Kotamobagu Diminta Dipercepat
Rinto Mokoginta
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Musd DPD II KNPI Kota Kotamobagu (KK), diminta dipercepat.
Hal ini ditegaskan, Ketua KNPI Kecamatan Kotamobagu Utara (Kotura), Rinto Mokoginta saat bersua dengan media ini, Selasa (19/07/2016).
“Saya meminta Kepada Pihak Ketua DPD II KNPI Kota Kotamobagu (KK) dan Sterring Comite Yang Telah Terbentuk. Agar Pelaksanaan Musda DPD II KNPI KK segera dilaksanakan,” ujar Rinto Mokoginta.
Lanjut Rinto,  mengingat adanya  beberapa hal yang harus disiapkan terlebih dahulu, diantaranya agar supaya program kerja dari  DPD II KNPI KK itu sendiri bisa berkelanjutan. “Selain itu, dengan adanya pelaksanaan Musda nanti, maka akan menentukan pokok-pokok program kerja serta arah kebijakan KNPI kedepan,” kata Rinto.
Disisi lain menurutnya, bagi siapa saja yang berniat untuk maju bertarung dalam Musda menduduki ketua KNPI KK nanti, Ia berharap, dari semua yang akan mencalonkan diri, harus berasal dari kader KNPI.
“Kami mengharapkan siapapun yg nantinya menjadi Ketua dalam pemilihan nanti,  haruslah benar- benar kader yg lahir dari organisasi, serta tau cara berorganisasi. Sebab, KNPI sendiri adalah merupakan wadah pemersatu Seluruh pemuda di Kotamobagu,” tandasnya.
Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.