Nayodo Harap ASN Kotamobagu Tingkatkan Kinerja

0
21
Suasana apel Korpri perdana tahun 2020 di Lingkup Pemkot Kotamobagu, Jumat, (17/01/2020), (foto: istimewa).

TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan pimpin apel Korpri Perdana tahun 2020, di lapangan Boki Hotinimbang, Jum’at (17/01/2020). “Terus saya ingatkan serta mengajak kepada seluruh ASN, agar kinerja terus ditingkatkan dan profesional, apalagi demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata Wawali.

Apel Korpri di awal tahun 2020 diharapkan dapat menjadi momentum menumbuhkan tekad serta komitmen, dalam memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Selain itu apel korpri ini, dijadikan wadah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas sekaligus mempersiapkan langkah yang strategis bagi pelaksanaan tugas-tugas di tahun 2020,” ujar Wawali.

Setiap tugas dan pekerjaan yang diemban merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab. “Oleh karena itu seluruh anggota korpri juga dituntut untuk bekerja lebih keras dalam upaya meningkatkan daya kreatif, keterampilan, kemampuan management serta kemampuan teknologi untuk menghasilkan karya serta pengabdian yang lebih baik kepada seluruh masyarakat di daerah ini,” pungkas Wawali.

Terut hadir, pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, para Camat, Lurah, Sangadi (Kepala Desa), serta seluruh Perangkat Desa/Kelurahan.

 

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.