Nayodo Irup Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke – 77

0
19
Wakil Wali Kota Kotamogu, Nayodo Koerniawan, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara penurunan bendera merah putih, dalamrangka memperingati HUT ke – 77. (Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU —Wakil Wali Kota Kotamogu, Nayodo Koerniawan, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera merah putih, dalamrangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8) sore.

Kegiatan Upacara penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu tersebut, berlangsung dihadiri oleh unsur perwakilan Forkompimda, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu para pejabat sipil, TNI dan Polri, pimpinan BUMN dan perbankan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Tokoh Perempuan, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Usai mengikuti upacara tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu juga mengikuti secara Virtual pelaksanaan Upacara penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di Istana Negara – Jakarta.

Sebelumnya, pada pagi hari, Wakil Wali Kota Kotamobagu juga menjadi Inspektur Upacara para pemberian remisi umum dalam rangka memperingati HUT ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di rumah tahanan Kelas II B Kotamobagu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.