Nayodo Terima Kunker Kepala Bapemda Provinsi Sulut

0
79

TNews, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kamis 16 Desember 2021 pagi tadi, menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda Provinsi Sulawesi Utara, Ibu Olvie Atteng, S.E., M.Si., bersama rombongan.

Adapun maksud dari kunjungan kerja tersebut, diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, terkait dengan koordinasi sekaligus permohonan dukungan dari Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap Surat Himbauan Gubernur Sulawesi Utara, tentang Optimalisasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah atau PAD melalui Pajak Kendaraan Bermotor.

“Dalam himbauan, dimintakan agar seluruh Pegawai Negeri Sipil atau PNS dan Tenaga Harian Lepas atai THL se-Sulawesi Utara, untuk segera membayarkan pajak kendaraan bermotor mereka,” ungkap Nayodo dalam unggahan halaman facebooknya.

Nayodo Koerniawan mengatakan, kalau Pemerintah Kota Kotamobagu akan mendukung penuh himbauan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE tersebut. “Bersama Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, tentunya kami mensupport penuh himbauan tersebut, dan nanti akan ditangani oleh Organisasi Perangkat Daerah atau OPD terkait dalam pelaksanaannya,” tambahnya.

Diketahui, memasuki akhir tahun 2021 ini seluruh potensi Pendapatan Asli Daerah atau PAD yang ada di Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Utara terus dimaksimalkan, termasuk salah satunya terkait dengan penarikan retribusi pajak kendaraan bermotor.

Dimana, dalam pelaksanaan penarikan retribusi pajak kendaraan bermotor yang menjadi salah satu pos PAD dari Pemprov Sulut, dikoridnasikan dengan jajaran pemerintah daerah yang ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.