Nayodo Terima Tim Evaluasi dan Validasi SAKIP

0
19

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Minggu (16/12/2018), menerima kunjungan Tim Evaluasi dan Validasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB RI).

Pada kesempatantersebut, wakil wali kota menyampaikan bahwa, Pemkot Kotamobagu saat ini terusmelaksanakan berbagai upaya dalam rangka meningkatkan Tata KelolaPemerintahan di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini sangat penting, karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa SAKIP merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran, dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan Sistem Akuntabilitas Keuangan,” ungkap Nayodo.

Kegiatan Evaluasi dan Validasi SAKIP yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.