Open Tournament Balap Motor it’s MEKAL Sukses Digelar, Mekal Apresiasi Semua Pihak

0
91
Suasana Penutupan Road Race It's MEKAL. (Foto G)

TNews, Kotamobagu – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Medy Makalalag (MEKAL) resmi menutup Open Tournament balap motor bertajuk It’s MEKAL CUP seri 1 2022.

Diketahui, kegiatan tersebut digelar pada 21 sampai 24 Juli 2022 di sirkuit Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur.

Menurut Mekal yang merupakan penggagas kegiatan tersebut, dirinya merasa bangga atas suksesnya kegiatan tersebut.

“Ini adalah event road race dengan peserta terbanyak berdasarkan laporan daeu ikatan motor indonesia (IMI), ” Ungkap Mekal.

Lanjut Mekal, pada road race kali ini diikuti 414 peserta dan jumlah tersebut terbanyak selama event road race digelar di Kotamobagu bahkan di Sulawesi Utara.

“Kami sangat mengapresiasi semua pihak yang mendukung kegiatan tersebut, terutama warga yang sangat antusias datang menyaksikan event tersebut, ” Jelas Mekal.

Disamping itu, Mekal juga mengucapkan terima kasih kepada para pembalap karena sudah memberikan tontotan yang menarik. “Sampai jumpa di event road race tahun depan,” ujarnya.

Kegiatan penutupan event Road Race It’s MEKAL 2022 turut dihadiri Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu, serta sejumlah anggota DPRD Kotamobagu.

Diketahui, event balap motor It’s MEKAL tahun 2022 mempertandingkan 23 kelas baik open dan lokal. Dimana, Pembalap yang naik podium 1-5 di kelasnya masing-masing mendapat piala serta uang pembinaan.

Sementara juara umum untuk kelas open dan lokal, masing-masing mendapat piala dan hadiah utama sepeda motor. Juara umum kelas open mendapat hadiah satu unit sepeda motor Yamaha MX King dan juara umum kelas lokal menerima hadiah sepeda motor Yamaha Fino.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.