PAD Rusunawa Digenjot

0
28
Ir. Hi Imran Amon

TOTABUAN.NEW, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu Lewat Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PRKP) hingga kini terus memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui biaya sewa Dua Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang ada di Kelurahan Gogagoman dan Kelurahan Pobundayan.

Menurut Kepala Dinas PRKP Kotamobagu Imran Amon, Tahun ini PAD sebesar Rp560.000.000 ditargetkan dari sektor retribusi dua rusunawa tersebut.“Dua rusunawa itu terus kita maksimalkan. Sekarang ini baru di Gogagoman yang banyak penghuninya. Untuk Pobundayan masih kurang, tapi kita optimis akan terisi semua apalagi tower A dan B rumah sakit sudah mulai difungsikan,” katanya.

Untuk itu kata Imran, kedepan Khusus untuk Rusunawa Pobundayan, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit. “Seperti melakukan MOU,jadi kita akan kelolah bersama. MOU nya sepeti apa nanti kita lihat apa yang menjadi poin didalam MOU tersebut,yang pasti keduanya punya tugas dan tanggung jawab masing-masing,agar Rusunawa tersebut bisa terisi penuh,” ujar Amon.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.