Pameran Pembangunan, Walikota Presentasikan Potensi Daerah di Hadapan Gubernur Sulut

0
56

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Pemerintah Provinsi menggelar Pameran Pembangunan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-54, Kayuwatu, Sabtu (15/09/2018).

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, yang turut hadir mengatakan, pada pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan tahun ini, Pemerintah Kota Kotamobagu menampilkan berbagai potensi daerah, termasuk berbagai produk yang dihasilkan oleh para pengusaha UMKM yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan ini, akan dapat mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kotamobagu, sehingga diharapkan dapat meningkatkan dan membuka peluang investasi, termasuk pasar bagi produk – produk yang dihasilkan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah yang ada di Kota Kotamobagu,” kata Walikota.

Walikota juga menambahkan, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey berserta sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi stand pameran milik Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Semoga ini lebih menggangkat lagi Kotamobagu, khususnya lewat potensi yang mulai dikembangkan dan dibanggakan masyarakat Kotamobagu,” ujar Walikota.

Diketahui, Pameran Pembangunan sesuai jadwal akan berlangsung hingga tanggal 24 September 2018, mendatang.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.