Pasangan Djelantik – Rocky Mencuat, Bakal Diusung Golkar – PDIP

0
332
Djelantik Mokodompit - Rocky Wowor

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Figur Djelantik Mokodompit rupanya masih cukup diperhitungkan untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu 2018 mendatang. Mantan Wali Kota periode 2018 – 2013 banyak diharapkan oleh warga kembali memimpin Kotamobagu ke depan.

Untuk menjadi Wakil nya nanti, warga menilai kalau kader muda PDIP Rocky Wowor adalah pilihan tepat. “Rocky wowor adalah kader PDIP yang layak dipasangkan dengan pak Djelantik,” ujar Denny Rahmat Mamonto warga Kotamobagu.

Menurutnya, meski masih muda namun Rocky sangat cerdas serta memiliki jiwa pemimpin. Terbukti saat ini Dia menjadi salah satu anggota DPRD Provinsi yang berkwalitas.

“Rocky adalah anak muda yang memiliki jiwa pemimpin. Ini adalah pemimpin masa depan. Berpasangan dengan politisi senior seperti pak Djelantik, sangat sempurna,” katanya.

Menanggapi itu, Djelantik Mokodompit saat dihubungi menilai Rocky Wowor adalah politisi muda yang mudah bermasyarakat. “Selain itu, Dia datang dari keluarga pengusaha terkenal. Tentu memiliki finansial yang cukup kuat,” kata Djelantik.

Soal koalisi, Djelantik mengatakan, jika pasangan ini terjadi maka bisa jadi diusung koalisi Golkar – PDIP. “Golkar PDIP bisa kembali bernostalgia,” kata Djelantik.

Sementara itu salah satu pengurus DPC PDIP Kotamobagu Riswanto Dali mengaku PDIP siap berkoalisi dengan partai mana pun. “Tentu PDIP mengusung kader partai, dengan partai apapun berkoalisi,” katanya.

Kata Dali, PDIP saat ini sedang melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai termasuk Golkar. “Akan tetapi mekanisme partai tetap kita lakukan, yakni survey,” tutupnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.