Pasar Poyowa-Genggulang Siap ‘Action’

0
444

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Wacana yang berkembang, kalau keberadaan dua pasar tradisional yang terletak di Poyowa Kecil dan Genggulang terkesan mubazir, sebab belum difungsikan, terbantahkan. Hal ini tercermin lewat pernyataan Kepala Disperindagkop-PM Kotamobagu, Hamzah Kastur SE, yang mengatakan kalau pihaknya hingga kini terus melakukan pendataan terhadap pedagang yang ingin berjualan di dua pasar tradisional itu.

“Dari daftar yang ada pada kami, seluruh kios yang ada di kedua pasar tersebut sudah terisi penuh,” ujar Hamzah.

Lebih lanjut Kastur mengatakan, dengan demikian pihaknya mulai berencana untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait akan segera dibukanya kios-kios tersebut, sehingga konsumen pun bisa turut meramaikan kedua pasar tersebut.

“Kita tinggal melihat waktu yang pas untuk meresmikan perongerasian dua pasar tersebut. Namun sebelumnya kami akan melakukan sosialisasi terlebih dahulu ke masyarakat,” jelasnya.

Pasar tradisional yang dibangun sekitar dua tahun lalu ini dalam waktu dekat segera difungsikan. (foto:dok)

Sayangnya, dirinya belum bisa memastikan kapan seluruh pedagang yang telah terdaftar mulai membuka kios tersebut, “Kita tunggu saja, yang pasti dalam waktu dekat ini, sebab beberapa prosesnya masih sementara digenjot,” pungkas Kastur. (Eking/Jm)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.