Pekerjan MRBM Capai 98 Persen

0
39
Lanjutan Proyek MRBM Segera Dilelang

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pekerjaan pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) oleh PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI) tinggal menyisahkan waktu 11 hari lagi. Namun demikian, dari hasil pantauan dilapangan, progresnya sudah mencapai 98,165 persen.

“Pemasangan Lima Kuba termasuk kuba induk telah selesai. Dari waktu yang tersisia ini, pihak PT LBI tinggal melakukan pembenahan,” kata Kabag Kessos, Pemkot Kotamobagu, Adin Mantali, kemarin diruangkerjanya.

Menurutnya, sebelumnya pihaknya telah menambah waktu kontrak kerja kepada PT LBI , selama 50 hari kedepan, dimulai sejak 28 Desember 2016 lalu. 17 Februari mendatang, waktu masa kerja selesai. “Dalam waktu dekat ini, tim PHO akan turun untuk mengecek pekerjaan bangunan tersebut. Namun belum bisa saya sebutkan kapan agenda itu dilaksanakan. Pastinya, secepatnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, pasca pekerjaan MRBM di tahun anggaran 2016 selesasi.  Pihaknya akan segera melanjutkan pekerjaan di tahun anggaran 2017. “Untuk lanjutan pembangunan Anggarannya Rp16 Miliar. Kita belum bisa memastikan perusahaan mana yang nantinya akan melanjutkan pekerjaan bangunan tersebut. Kita serahkan ke Unit Layanan Pengadaan (ULP), karena hal itu adalah kewenangan mereka,” tandasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.