Pemasangan PJU Sinindian-Matali Segera Dilanjutkan

0
6

TNews, KOTAMOBAGU – Program pemasangan  Penerangan Jalan Umum (PJU) lanjutan di median jalan Kelurahan Sinindian-Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, kembali dilanjutkan pada tahun ini.

Menurut Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan ST ME, saat ini dokumen pelaksanaan pekerjaan sementara berproses di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa atau PBJ Setda Kota Kotamobagu, untuk proses lelang.

“Sementara berproses. Insyaallah realisasinya dalam waktu dekat,” kata Chelsia Senin 5 Juni 2023.

Masih kata Chelsia, untuk program pemasangan PJU lanjutan tersebut, pihaknya mengalokasikan anggaran kurang lebih sebesar Rp520 juta.

“Untuk tahun ini paket pemasangan PJU hanya di ruas jalan Sinindian-Matali, namun untuk pemeliharaan ada sebanyak 300 titik yang tersebar di wilayah Kotamobagu pada triwulan dua dan tiga,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Bagian PBJ Setda Kotamobagu, Norman Muis, membenarkan bahwa dokumen paket pekerjaan lanjutan pemasangan PJU tersebut, sudah pada tahap proses lelang.

“Tender pekerjaannya sudah diposting di LPSE dan pendaftaran batas akhirnya 8 Juni 2023 pukul 14.00 Wita,” imbuhnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.