Pembangunan Lampu Hias Simpang Empat Eks Bobakidan Rampung Bulan Ini

0
35

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman (Perkim) hingga saat ini terus melaksanakan program pembangunan di kota Kotamobagu menjelang akhir tahun 2022.

Adapun, salah satu program saat ini yakni pembangunan lampu hias Icon Kotamobagu yang berlokasi di simpang empat depan ex gedung bobakidan, nantinya di targetakan akan rampung di bulan Desember tahun 2022.

Hal ini di ungkapkan, Kepala Dinas Perkim Kotamobagu melalui PPK Perkim Lety Detu menjelaskan, untuk progres lampus hias Icon Kotamobagu tersebut hingga saat ini pekerjaan sudah mencapai 50 persen.

“Ada juga progres pemasangan lampu sorot yang merupakan satu paket dengan pekerjaan lampu hias Icon Kotamobagu ini, akan tetapi di selesaikan terlebih dahulu pekerjaan lampu hias Icon Kotamobagu kemudian, langsung di lanjutkan dengan pekerjaan lampu sorot yang berlokasi di depan ex kantor bupati jalan poloko kinalang kelurahan Kotobangon,”ujarnya.

Detu mengatakan, Alhamdulillah para pekerja pun sangat antusias untuk lebih cepat melaksanakan progres pembuatan lampu hias Icon Kotamobagu ini, dan pastinya setiap hari sering di lakukan survei para pekerja agar pekerjaan lampu hias ini  dapat berjalan dengan baik serta maksimal.

“Target selesainya pembuatan lampu hias Icon Kotamobagu ini, akan rampung di bulan Desember 2022 sesuai kontrak yang ada. Dan untuk acara ceremonial peresmian nantinya akan di koordinasikan terlebih dahulu dengan kepala Dinas Perkim Kotamobagu,”ungkapnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.