Pemdes Pontodon Timur Meriahkan Launching Rangkaian Kegiatan HUT Kota Kotamobagu

0
7

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa (Pemdes) Pontodon Timur, turut memeriahkan launching rangkaian kegiatan dalam rangka  HUT Kota Kotamobagu ke-16 yang digelar di Lapangan Kelurahan Molinow, Senin 8 Mei 2023.

Keikutsertaan Pemdes Pontodon Timur dalam rangkaian kegiatan ini, dipimpin langsung Sangadi (Kepala desa, red) Imelda Pasambuna.

Menurut Imelda, rangkaian kegiatan yang diikuti tersebut, merupakan wujud nyata dukungan Pemdes Pontim dalam rangka turut mensukseskan HUT Kota Kotamobagu.

“Pada kegiatan ini, seluruh perangkat saya instruksikan untuk hadir. Sehingga untuk Pemdes Pontodon Timur sendiri semuanya hadir untuk turut meramaikan rangkaian kegiatan yang digelar Pemkot Kotamobagu,” ujarnya.

“Semoga rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kota Kotamobagu ini dapat berjalan sesuai harapan hingga puncak peringatan pada 23 Mei mendatang,” harap Imelda.

Untuk diketahui, launching rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu ke 16 ini, dibuka secara resmi Wali Kota Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Dalam kegiatan ini pun, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta perangkat desa dan kelurahan se Kota Kotamobagu diwajibkan hadir. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.