Pemerintah Upayakan Tindaklanjuti Keluhan Warga, Terkait Kondisi Lorong Tabubuk

0
41
Suryono Daun
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU РKeluhan warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, terkait keberadaan lorong Tabubuk yang belum diaspal dan dianggap tak layak dilalui, apalagi jika saat musim hujan, kini bakal segera terjawab. Hal ini dikatakan Lurah Motoboi Kecil, Suryono Daun, kepada TOTABUANEWS.COM, Selasa (23/02/2018).
kondisi jalan lorong tabubuk
“Memang ini sudah lama, namun sebelum saya menjadi Lurah, tidak pernah diusulkan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan¬† (Musrembang), sehingga belum mendapat perhatian penuh,” katanya.
Dirinya mengatakan, pihaknya telah melakukan pemantauan langsung, bagaimana kondisi lorong yang berbatasan dengan Desa Poyowa Kecil ini.
“Ya, kemarin kami sudah melihat. Dan, saya telah mengusulkan dalam Musrembang, nanti menunggu bagaimana dari Kecamatan,” ujarnya.
Dirinya menambahkan, jika saat ini, Lorong Tabubuk menjadi salah satu prioritasnya dalam memperjuangkan dan memperbaiki kondisi kelurahan.
“Ya Insyaallah akan segera terjawab, yang jelas ini akan menjadi perhatian saya sebagai pemerintah tingkat bawah, untuk diperjuangkan lagi ke tinggat lebih tinggi,” pungkasnya.
Sebelumnya, beberapa warga lorong mengeluhkan kondisi lorong yang sulit dilalui, apalagi saat musim hujan.
“Sudah sejak lama lorong ini tidak diperhatikan padahal ada di dalam Kota. Kondisi lorong yang buruk, becek dan licin saat hujan, membuat kami dan bahkan kendaran kami, susah melewatinya, bahkan sering berpotensi mengalami kecelakaan,” singkat Sumaria Paputungan, salah seorang warga penghuni lorong.
Peliput: Neno karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.