Pemilihan Uyo Nanu Dipusatkan di Lapangan Molinow

0
71
1000 Surat Keterangan Usaha Mikro Segera Diserahkan
Herman Aray

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Dipastikan pada bulan Mei mendatang, lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, bakal ramai dengan adanya berbagai kegiatan yang akan digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot). Dimana, penyelenggaraan Grand Final Uyo-Nanu dan Kotamobagu Expo akan dipusatkan di lokasi tersebut.

“Untuk tahun 2017 ini, pelaksanaan pemilihan Uyo-Nanu akan kita gelar di Kelurahan Molinow,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga, kemarin.

 Ia mengatakan nantinya, kegiatan itu juga akan digelar bersamaan dengan Kotamobagu Expo dari Dinas Perdagangan, Koperasi  dan UKM. Menurutnya, lokasi yang direncanakan itu, dimaksud agar masyarakat Kota Kotamobagu secara langsung dapat melihat penyelenggaraan tahunan tersebut. “Sebelumnya, kegiatan ini digelar di Hotel,” katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Herman Aray mengaku sebelumnya kegiatan Kotamobagu Expo direncanakan akan dipusatkan di Taman Kota. Akan tetapi, setelah dilihat loaksinya sangat minim atau terlalau kecil. “Untuk mengantisipasi banyaknya peserta,jadi kita pindah ketempat yang lebih luas (lapangan Molinow, red) bersamaan dengan Grand Final Uyo-Nanu 2017,” tandasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.