Pemkot Akan Gelar Lomba ‘Monuntul’

0
67
Pemkot Turunkan Alat Berat
Aljufri Ngandu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akan menggelar lomba Monuntul (Malam pasang Lampu). Saat ini Pemkot sendiri, sedang melakukan berbagai persiapan, seperti pembentukan panitia dan lainnya.
Kepala Bagian Humas Masyarakat (Kabag Humas), Aljufri Ngandu, mengatakan saat ini, pihak pemkot kotamobagu, sedang mempersiapakan segala sesuatu terkait penyelengaraan lomba monuntul.
“Pihak kami sudah melayangkan, surat pemberitahuan kepada seluruh Camat se-Kota Kotamobagu (KK), untuk diberitahukan kepada pihak pemerintah Kelurahan dan Desa masing-masing,” kata Kabag Humas, Aljufri Ngandu, saat bersua dengan media ini dihalaman Kantor Setda Kotamobagu, Rabu (29/06/2016).
Lanjut Kabag Humas, diminta agar seluruh masyarakat Kota Kotamobagu (KK), agar turut mendukung lomba tersebut. “Pemerintah berharap agar masyarakat juga ikut berprtisipasi dan  mensukseskan lomba tersebut,” ucap Kabag Humas.
Menurutnya, pemerintah saat ini, sedang mengupayakan untuk menambah kembali kuota Bahan Bakar Minyak (BBM), agar masyarakat tidak kesulitan untuk membelinya. “Kita sedang upayakan, untuk penambahan stok minyak tanah,” ujarnya.
Diketahui, dalam pelaksanaan lomba tersebut, Pemkot sendiri juga melibatkan, berbgai unsur terkait, seperti PHBI dan pegawai syar’i, untuk menjadi tim penilai selakaligus panitia penyelenggara kegiatan.
Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.