Pemkot Kegiatan Praja IPDN Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

0
151

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP), Sahaya Mokoginta sangat mendukung penuh kegiatan sosialiasai  yang digelar oleh praja Institut Pemerintahan Dalam Negri (IPDN ), tentang bahaya Narkoba, yang digelar di SMA Negri I Kota Kotamobagu (KK) Senin (28/03/2016).

Menurutnya, Pemkot Kotamobagu sangat terbantu dengan apa yang telah diprogramkan oleh IPDN.“Tentunya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, sangat mendukung kegiaatan tersebut,” kata Sahaya.

Lanjutnya, dalam mensukseskan program, IPDN sendiri telah menggandeng pemkot dalam hal ini isntansi terkait. “Diantaranya, BNK, Dinkes dan Sat Pol-PP,” ucapnya.

Ditambahkanya, pihak IPDN tak hanya melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba. Mereka juga melakukan berbagai kegiatan, seperti bantuan beda rumah di Desa Bilalang Kecamatan Uatara. “Ada banyak program yang akan dilakukan oleh Paraja IPDN, dan kegiatan tersebut, diketahui berlangusng selama tiga hari kedepan,” tukasnya

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.