Pemkot Kerja Bakti Massal Sampai Desa Kelurahan

0
18
TNews, KOTAMOBAGU – Seluruh jajaran pemerintah Kota Kotamobagu, hingga tingkat kelurahan desa, serentak secara bersama melakukan kerja bakti di titik pantau yang telah ditentukan, Jumat, (09/08/2019).
Selain untuk persiapan Adipura, kerja bakti ini juga dilakukan untuk menyongsong perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, pada 17 Agustus mendatang.
Berdasarkan panatauan Totabuan.News, Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, memimpin dan memantau langsung kerja bakti serentak ini.
“Ini merupakan tanggungjawab yang ditetapkan pemerintah kota. Dan pada dasarnya, kebersihan lingkungan sangat penting untuk kita, terlebih di sejumlah titik pantau yang nantinya, akan menjadi titik penilaian Adipura,” ujar Lurah Motoboi Kecil (Motcil), Suryono Daun, saat memimpin perangkat kelurahan melakukan kerja bakti.
Senada, Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo mengatakan, kerja bakti ini adalah bentuk dukungan dan sinergitas pemerintah dari tingkat desa/kelurahan hingga ke tingkat kota.
“Warga juga terlihat senang, bahkan dengan suka rela mereka menyiapkan kue-kue untuk kegiatan ini. Apalagi, ini adalah bentuk kerjasama semua pihak untuk menjadikan wajah Kotamobagu, khususnya di bidang lingkungan lebih baik lagi,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.