Pemkot Kotamobagu Ajak Pedagang Manfaatkan Pasar Genggulang

0
100
Pasar Genggulang Kotamobagu

TNews, Kotamobagu – Untuk seluruh pedagang yang ada di Pasar Ikan dan Pasar Serasi Kotamobagu “mari jo torang samua pindah ke Pasar Rakyat Genggulang”. Pasar Rakyat Genggulang representatif dan siap untuk ditempati.

“Untuk pedagang Pasar Ikan dan Pasar Serasi Kotamobagu, Marijo torang samua pindah ke Pasar Rakyat Genggulang. Kita tinggalkan Pasar Serasi dan pasar ikan untuk sementara karena akan dibangun lagi dan dilengkapi fasilitasnya,”ajak Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd., ME

Ariono menjelaskan Pasar Serasi dan Pasar Ikan sangat tidak layak lagi untuk di manfaatkan sekarang ini dan pemerintah kota akan menutup operasionalnya.

Karena tidak didukung dengan perijinan, tidak ada fasilitas Instalasi Pengolahan Limbah sehingga menyebabkan pencemaran lingkungan, tidak terdapat sistem drainase yang memadai, keadaan bangunan yang sudah membahayakan karena sudah tua dan beberapa kali terbakar menyebabkan bangunan rawan roboh.

“segera daftarkan diri anda karena pemerintah kotamobagu akan menutup pasar ikan dan pasar serasi dengan menghentikan aktifitas perdagangan dengan menutup akses masuk barang dan orang yang akan dimulai tanggal 2 agustus 2022,”kata Ariono.

Segera mendaftar sekarang untuk berdagang di Pasar Rakyat Genggulang. “Pendaftaran dibuka mulai saat ini sampai dengan tanggal 1 Agustus 2022,” kata Ariono.

Reporter : Ridho Mokodompit 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.