Pemkot Kotamobagu Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru

0
28
Dolly ZulHadji
Dolly ZulHadji

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menjelang perayaan Natal pada 25 Desember tahun 2017 dan tahun baru 2018 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengajak kepada seluruh warga yang ada di Kota Kotamobagu, untuk lebih meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Menurut Kasat Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kotamobagu, Dolly Zul Hadji, pihak Pemkot Kotamobagu mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru. Dengan adanya perayaan natal dan pergantian tahun itu, pihak Pemkot sangat berharap juga kerjasama masyarakat untuk menjaga keamanan diwilayah Masing-masing.

“Jelang Natal dan Tahun baru, diharapkan seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dalam menjaga kondisi kotamobagu agar tetap aman,” kata Dolly, Senin (11/12/2017).

Dalam waktu dekat ini, lanjut Dolly pihaknya akan turun lapangan untuk melakukan sidak di sejumlah wilayah yang berpotensi kerawanan.

“Nantinya kami akan turun lapangan dalam rangka pemantauan keamanan, juga melakukan Sidak di Kios-kios yang menjual Minuman Keras (Miras) secara berlebihan. Kami┬ájuga akan turun sidak kos-kosan yang ada diwilayah Kotamobagu,” jelasnya.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.