Pemkot Kotamobagu Bakal Gelar Pesta Rakyat 17 Agustus Nanti

0
40
Kepala Dinas Perkim sekaligus ketua panitia peringatan HUT Pemkot Kotamobagu Chelsia Paputungan. (Foto: Nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Rangkaian Kegiatan HUT RI yang ke 78 tahun, hingga saat ini terus dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu, mulai dari menggelar sejumlah perlombaan diantaranya sepak bola wanita, hingga lomba tarian dana-dana.

Hal ini disampaikan, Kepala Dinas Perkim sekaligus ketua panitia peringatan HUT Pemkot Kotamobagu Chelsia Paputungan. Ia menjelaskan, setelah pelaksanaan kegiatan atau lomba 17 agustus tahun 2023 ini, dari pemkot kotamobagu akan menggelar pesta rakyat.

“Pesta rakyat akan di laksanakan Selasa 22 Agustus 2023 dengan menghadirkan artis-artis ternama dan yang pastinya sudah hits di khalayak masyarakat,”ujarnya, Kamis (10/8/2023).

Lnajut, ia mengatakan insya allah untuk rangkaian pelaksanaan 17 Agustus di kelurahan Motoboi kecil, juknisnya sudah jelas kemudian akan di laksanakan pesta rakyat atau puncak dari rangkaian kegiatan 17 Agustus dan nantinya akan di umumkan di player dalam waktu dekat.

“Saat ini, rangkaian kegiatan lomba masih tetap jalan dan alhamdulillah di dukung oleh semua pihak dari masyarakat, Polri, TNI, untuk kehadiran dan antusias serta intinya pelaksanaan 17 agustus tahun ini cukup meriah,” pungkasnya.(*)

Reporter : Yunita Datalamon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.