Pemkot Kotamobagu Boyong Petugas Kebersihan Jemput Piala Adipura

0
62
Pemkot Kotamobagu Boyong Petugas Kebersihan Jemput Piala Adipura
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Keberhasilan pemerintah dan masyarakat meraih penghargaan tertinggi di ajang adipura tahun ini, tak lepas dari peran 214 para petugas kebersihan yang setiap harinya bertugas menyapu, mengangkat dan mengangkut sampah yang ada disemua wilayah Kotamobagu. Sebagai bentuk penghargaan pemerintah terhadap petugas kebersihan, Pemerintah Kota (Pemkot) berencana memboyong perwakilan petugas kebersihan ke Kabupaten Siak, Provinsi Riau, untuk menjemput piala adipura yang akan di terima Walikota Tatong Bara, Jumat (22/7) besok.
“Tidak semua dibawa ke Siak, hanya perwakilan saja,” kata Kepala Dinas Tata Kota, Bambang Ginoga, kemarin.
Bambang mengakui, peran semua petugas kebersihan sangat penting dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di Kotamobagu. “Tanpa petugas kebersihan kita bukan apa-apa. Pemerintah Kota sangat berterima kasih kepada mereka,” sebutnya.
Seperti diketahui, dalam tiga tahun terakhir Kota Kotamobagu selalu mendapat penghargaan dari Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) diikutsertaan dalam ajang adipura. Di tahun 2014 dan 2015 hanya mendapat piagam adipura, sedangkan di tahun ini berhasil meraih piala adipura.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.