Pemkot Kotamobagu Buka Rekening Massal

0
67
Tahun Depan Pemkot Targetkan PAD Rp100 Miliar
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Guna memaksimalkan program Pemerintah Kota (Pemkot), terkait penyaluran insentif bagi para seluruh perangkat kelurahan, imam masjid, guru mengaji, linmas, pendeta serta lainnya. Pemkot akan mengumpul seluruh e-KTP para aparat tersebut, untuk dibutakan rekening atau buku rekening masal.

“Jadi semua e-KTP pihak-pihak atau orang yang terakses dengan anggaran di Pemkot Kotamobagu dikumpul untuk pembuatan buku rekening masal.

Contohnya, imam masjid, guru mengaji, pendeta, tenaga kontrak, linmas, petugas kebersihan, dan lain-lain yang setiap bulan menerima insentif dari pemkot, mereka sudah harus ada buku rekening karena 2018 tida ada lagi pembayaran tunai. Bagaimana supaya mudah? Kita buatkan secara masal,” kata Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, belum lama ini.

Karena itu Tatong meminta masyarakat dan semua pihak memahami dan tidak menjadikan program pemerintah ini sebagai isu politik yang sifatnya mendiskreditkan pemerintah. “Jadi jangan kaitkan dengan politik. Jangan bilang ke sana ke mari pengumpulan KTP ini upaya kami menjegal niat seseorang yang ingin mencalonkan diri lewat independen. Itu tidak benar. Janganlah program yang baik dari pemerintah di bawa-bawa ke urusan politik,” tandasnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.