Pemkot Kotamobagu Gelar Berbagai Layanan Gratis

0
181

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dan peran pelayanan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Walikota, pada saat pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) melalui kegiatan pelayanan terpadu, yang dilaksanakan di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (9/5) pekan lalu. “Tingkatkan terus kinerja dan profesionalisme dalam melaksanan pelayanan kepada masyarakat di Kota Kotamobagu,” imbau Walikota.

Lebih lanjut juga dikatakan, kegiatan pelayanan terpadu merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu pada tahun 2105 di seluruh wilayah Kotamobagu. “Kegiatan ini akan dilaksanakan di 4 Kecamatan yang ada diwilayah Kota Kotamobagu dalam rangka lebih memaksimalkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Walikota.

Pada kegiatan pelayanan terpadu yang dihadiri masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, dilaksanakan kegiatan pelayanan KB gratis, pengobatan gratis, khitanan massal, pemberian bantuan kepada siswa berprestasi, pembuatan akta kependudukan secara gratis, pemberian bibit gratis kepada para kelompok tani, pemberian bantuan kepada petani kedelai, bantuan makanan tambahan bagi siswa, pelayanan pembutan surat ijin usaha, pembuatan kartu AK 1, bagi para pencari kerja dan berbagai pelayanan lainnya kepada masyarakat.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.