Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat dengan Satgas Covid-19

  • Whatsapp

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat 24 September 2021 menggelar rapat percepatan vaksinasi Covid-19, bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19.

Rapat tersebut diketahui berlangsung di ruang kerja Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu Teddy Makalalag, serta dihadiri oleh unsur Polres dan TNI selaku bagian dari Satgas Penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.

Bacaan Lainnya

Asisten I Pemkot Kotamobagu Tedy Makalalag saat dikonfirmasi mengatakan, ada beberapa hal yang dibicarakan dalam rapat tersebut.

“Yang dibicarakan adalah soal strategi dan program untuk bisa mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat, secara menyeluruh,” ungkap Tedy.

Untuk bisa melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 tersebut, Tedy mengatakan kalau pihak Satgas akan merubah pola pelaksanaan vaksinasi covid-19 ke masyarakat.

“Percepatan vaksinasi akan dirubah pola dengan melibatkan seluruh tim untuk fokus 1 kecamatan, dengan target sasaran yang lebih banyak, nanti setelah itu baru dipindah ke kecamatan lain,” tambahnya.

Soal jadwal vaksinasi Covid-19, Tedy mengatakan kalau hal tersebut tengah disusun oleh instansi teknis terkait.
“Untuk jadwalnya sedang disusun oleh Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Kodim dan juga Polres Kotamobagu,” tuturnya.

Taufik Paputungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.