Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2021

0
27

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu gelar rapat evaluasi kinerja untuk peningkatan kapasitas penyuluhan pertanian triwulan I Tahun 2021.

Rapat yang dilaksanakan Kamis, (08/04/2021), yang bertempat di ruang aula kantor Dinas Pertaninan dan Perikanan Disperindak (Dispertanak) tersebut dipimpin langsung oleh Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan seluruh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup pemerintahan Kotamobagu.

Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora mengatakan, pembahasan dalam rapat tersebut mengenai apa yang sudah terealisasi dan belum terealisasi untuk mencapai target yang ditentukan.

“Kami setiap bulan rutin melakukan rapat koordinasi penyuluhan untuk pembahasan mengenai apa yang belum dan sudah terealisasi dan kendalanya apa,” kata Rafiqa.

Lanjut Rafiqa, hal itu dilakukan agar semua target tiap bulan sesuai harapan. Kemudian kendala yang dialami masing-masing OPD bisa dibahas bersama untuk dicarikan solusinya. Sehingga semua kerja akan sesuai dengan target yang direncanakan.

“Dalam rapat yang di gelar agar kami semua saling sharing pencapaian termasuk kendala, untuk memenuhi capaian target sesuai dalam Rencana Kerja (Renja),” ujar Rafiqa.

Ia berharap, rapat rutin tersebut bisa menghasilkan terobosan baru untuk memajukan Kota Kotamobagu di semua aspek.

“Semoga adanya inovasi-inovasi baru, bisa tercapai Kota Kotamobgu yang maju,” tutupnya.

Taufik Paputungan

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.