Pemkot Kotamobagu Imbau Masyarakat Wajib Pajak

0
19
Wakil Walikota Kotamobagu
TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, sampai saat ini terus menghimbau masyarakatnya untuk wajib melakukan pembayaran pajak di seluruh desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kota-Kotamobagu.
himbauan tersebut kerap disampaikan oleh para pejabat lingkup Pemkot Kotamobagu dalam setiap sambutan pemerintah pada hajatan yang di gelar oleh masyarakat.
Dalam hal ini Wakil Wali kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, saat di tunjuk memberikan nasehat dan sambutan pemerintah pada hajatan pesta pernikahaan keluarga Mokoginta -Lindam di kelurahan Gogagoman kecamatan Kotamobagu Barat Sabtu (11/03) kemarin.
Pada kesempatan tersebut Nayodo menghimbau kiranya seluruh masyarakat agar taat dan sadar membayar pajak, karena pajak tersebut akan digunakan untuk pembangunan daerah dan kepentingan seluruh masyarakat Kotamobagu.
“Saya di undang kapasitas sebagai tamu, namun karena saya di berikan kesempatan memberikan nasehat pernikahan dan sambutan pemerintah, maka saya menghimbau masyarakat agar kiranya taat membayar pajak, karena pajak tersebut sangatlah penting untuk pembangunan daerah guna untuk meningkatkan pelayanan terhadap seluruh masyarakat yang ada di Kota-Kotamobagu,”ujar Wakil Wali kota.
Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.