Pemkot Kotamobagu Raih WTP ke 8 Berturut-turut dari BPK RI

0
20

Advetorial, KOTAMOBAGU — Untuk yang kesekian kalinya, Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah Kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH kembali meraih prestasi. Kali ini dalam bidang pengelolaan keuangan daerah.

Pasalnya, predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) disabet Pemkot Kotamobagu untuk yang kedelapan kalinya, setelah Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) mengumumkan hasil atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020.

“Alhamdulillah, Pemkot Kotamobagu kembali meraih opini WTP atas LKPD. Tentunya ini menjadi pemacu semangat bagi jajaran Pemkot Kotamobagu untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah,” ujar Walikota Ir. Hj. Tatong Bara melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Senin (03/05/2021).

Atas keberhasilan itu, terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu, turut pula diucapkannya. Hal itu kata Sande adalah komitmen dan kerja keras selama ini, sehingga Pemkot Kotamobagu dapat meraih opini WTP untuk kedelapan kalinya secara berturut-turut.

“Ini karena kerja keras jajaran SKPD Pemkot Kotamobagu dalam menyajikan laporan keuangan secara profesional sehingga WTP kembali dapat diraih. Dan sangat bersyukur, Alhamdulillah, apalagi ini di tengah Pandemi Covid-19. Prestasi ini, kami persembahkan juga kepada masyarakat tercinta. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan doa selama ini,” ungkap Sande.

Taufik Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.