Pemkot Kotamobagu Sabet 5 Penghargaan di Bidang Pendidikan

0
39
Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meraih 5 Penghargaan bidang Pendidikan dalam kegiatan Anugerah Mapalus Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, di Luwansa Hotel & Covention Center Manado, Rabu (22/11/2022). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meraih 5 Penghargaan bidang Pendidikan dalam kegiatan Anugerah Mapalus Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, di Luwansa Hotel & Covention Center Manado, Rabu (22/11/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu mengatakan, penghargaan yang duberikan Kemenbud Ristek RI melalui BPMP Sulut tersebut, diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Kemendkibud Ristek Melalui BPMP Sulut menyerahkan berbagai penghargaan di bidang pendidikan yang diserahkan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,” ungkapnya.

Berikut 5 penghargaan yang diberikan kepada kota kotamobagu sebagai berikut:

Terbaik I, 100%akses Platform
Rapor Pend.
Jenjang SD.
Penghargaan kpd Bepelitbangda
Kategori IKU
sesuai SPM
Pendidikan
Penghargaan kpd Bunda PAUD
kategori Bunda
PAUD Inspiratif
Terbaik III Kategori Komitmen Anggaran & SDM Prog.
Sekolah
Penggerak.
Terbaik III Kategori Pengguna Arkas 4.0 terbanyak
(Aplikasi BOS)

Dalam kesempatan itu, Gubernur dalam sambutanya berpesan bahwa dengan diperolehnya berbagai penghargaan ini maka jangan langsung berpuas diri karena pendidikan di sulut masih harus terus kita benahi bersama, melalui kolaborasi dgn BPMP Sulut kami yakin Pendidikan sulut akan semakin baik.

“Banyak selamat bagi para peraih penghargaan, semoga ini menjadi semangat lagi untuk pendidikan di Sulut lebih maju dan baik lagi,” singkat Olly Dondokambey.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.