Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Togop

0
52
Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sitti Rafiqa Bora secara langsung meneyerahkan bantuan kepada korban sebanyak 12 jiwa yang terdampak. (Foto: nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Zebra Lorong Togop Kelurahan Kotamobagu, Senin (01/06/2023).

Mewakili Wali Kota, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sitti Rafiqa Bora secara langsung meneyerahkan bantuan kepada korban sebanyak 12 jiwa yang terdampak.

“Bantuan ini atas kepedulian Ibu Wali kota terhadap para korban kebakaran kemarin, semoga ini dapat meringankan beban para korban yang ditimpa musibah,” ujar Rafiqa.

Rafiqa mengatakan, selain bantuan bahan pokok, pemerintah daerah juga akan menyiapkan posko dilengkapi dapur umum serta tim medis sekaligus membantu dalam hal pengurusan dokumen kependudukan maupun dokumen penting lainnya yang ikut terbakar akibat musibah kebakaran.

“Untuk dapur umum kita masih menunggu alat berat yang nantinya akan membersihkan sisa-sisa puing kebakaran, baru didirikan,” katanya.

Diketahui, peristiwa kebakaran di Lingkungan II Kelurahan Kotamobagu tersebut terjadi pada Rabu 31 Mei 2023 kemarin sekitar pukul 14.30 Wita.

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.