Pemkot Kotamobagu Segera Salurkan Beras Cadangan Pangan

0
36

TNews, KOTAMOBAGU – Beras Cadangan Pangan Kotamobagu, dalam waktu dekat ini akan segera disalur oleh pemerintah Kota Kotamobagu, lewat Dinas Ketahanan Pangan (DKP).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala DKP Kotamobagu Piter suli seraya mengatakan kalau BCP tersebut akan diberikan kepada 1.000 warga kurang mampu di Kota Kotamobagu yang tersebar di 4 Kecamatan.

“Kecamatan Kotamobagu Utara 167 penerima, Kotamobagu Selatan 317, Kotamobagu Barat 210 dan Kecamatan Kotamobagu Timur 306 penerima,” sebut Piter, Senin 10 Oktober 2022.

Lanjutnya, sebanyak 30 ton BCP untuk 1.000 penerima ini akan disalurkan pekan ke tiga bulan ini. “Iya, penyalurannya kita lakukan pekan depan bagi seribu penerima,” ujarnya.

Adapun daftar penerima manfaat BCP tahun 2022 tersebut lanjutnya, berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Dinas Sosial Kota Kotamobagu. “Penerima manfaat BCP sudah di tetapkan dalam SK Wali Kota Kotamobagu hanya untuk penerima manfaat yang tidak termasuk penerima bantuan sosial lainnya,” pungkasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.